Jumat, 30 Maret 2012

Credit Analyst (CA)-Baturaja - FIRST INDO AMERICAN LEASING, PT

Credit Analyst (CA)-Baturaja - FIRST INDO AMERICAN LEASING, PT DIBUTUHKAN SEGERA

Kami salah satu perusahaan pembiayaan berskala nasional, membuka kesempatan bagi para professional untuk posisi, sebagai berikut :

Kualifikasi :

Pria / Wanita; usia maks. 30 tahunPendidikan min. D 3 (semua disiplin ilmu); IPK. Min. 2,8.Memiliki pengalaman di perusahaan pembiayaan atau bank  min. 1 tahun.Terbuka kesempatan untuk fresh graduate.Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik.Jujur, cekatan, dan bertanggung jawab.Mampu bekerja dalam team.Sanggup melakukan resurvey lapangan.Memiliki kemampuan dalam mengoperasionalkan Komputer program MS Excel & Word.Penempatan untuk cabang : BaturajaKirimkan surat lamaran lengkap, daftar riwayat hidup dan pas photo terbaru beserta nomor telepon yang dapat dihubungi, ke alamat :

Jl. Batu Ceper No. 36 Jakarta Pusat 10120

Atau email ke :

career@firstindo.net

Kamis, 29 Maret 2012

Equity Sales - BLOOM NUSANTARA CAPITAL, PT

Equity Sales - BLOOM NUSANTARA CAPITAL, PT

URGENTLY REQUIRED


A fast growing Securities Company located in Jakarta is seeking some experienced Equity Sales Staff, with the following requirements:


Requirements:

Male/Female under 30 years oldAt least 1 (one) year experience in Capital MarketsPleasant personality, energetic, good networking, accurateFamiliar with Remote Trading SystemGood computer skill (Excel, Microsoft word)Speaks & writes good EnglishWPPE License Holder is an advantage

Please send your CV and recent photograph to:


PT BLOOM NUSANTARA CAPITAL
Indonesia Stock Exchange Building
Tower 1, 16th floor – Suite 1602
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190 – Indonesia
Attention: HR DEPT.

Credit Analyst (CA)-Langsa - FIRST INDO AMERICAN LEASING, PT

Credit Analyst (CA)-Langsa - FIRST INDO AMERICAN LEASING, PT DIBUTUHKAN SEGERA

Kami salah satu perusahaan pembiayaan berskala nasional, membuka kesempatan bagi para professional untuk posisi, sebagai berikut :

Kualifikasi :

Pria / Wanita; usia maks. 30 tahunPendidikan min. D 3 (semua disiplin ilmu); IPK. Min. 2,8.Memiliki pengalaman di perusahaan pembiayaan atau bank  min. 1 tahun.Terbuka kesempatan untuk fresh graduate.Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik.Jujur, cekatan, dan bertanggung jawab.Mampu bekerja dalam team.Sanggup melakukan resurvey lapangan.Memiliki kemampuan dalam mengoperasionalkan Komputer program MS Excel & Word.Penempatan untuk cabang : LangsaKirimkan surat lamaran lengkap, daftar riwayat hidup dan pas photo terbaru beserta nomor telepon yang dapat dihubungi, ke alamat :

Jl. Batu Ceper No. 36 Jakarta Pusat 10120

Atau email ke :

career@firstindo.net

Rabu, 28 Maret 2012

Financial Advisor - MEGAH TAMA , PT

Financial Advisor - MEGAH TAMA , PT The selected candidates will undergo a series of training. This position offers exciting daily challenges and opportunities to move up to top managerial level.


If you possess the followings, we would like to invite you for a detailed discussion.

Requirements:

Bachelor’s Degree (preferably OVERSEAS Graduate)

Fluency in English (knowledge of Mandarin would be an advantage)

Computer’s literated

Self starter, able to work with minimum supervision

Resourceful, creative and result driven

Good people management skills and able to communicate well across all levels

Good performance with professional outfit

An attractive remuneration package and a management development program will be offered to the successfull candidates”

If you’re interested please send your resume to:  

recruitment@megahtama.com


* Please note that only short listed candidates will be notified. Applicants who had previously applied please do not apply again

Credit Analyst (CA)-Balikpapan - FIRST INDO AMERICAN LEASING, PT

Credit Analyst (CA)-Balikpapan - FIRST INDO AMERICAN LEASING, PT DIBUTUHKAN SEGERA

Kami salah satu perusahaan pembiayaan berskala nasional, membuka kesempatan bagi para professional untuk posisi, sebagai berikut :

Kualifikasi :

Pria / Wanita; usia maks. 30 tahunPendidikan min. D 3 (semua disiplin ilmu); IPK. Min. 2,8.Memiliki pengalaman di perusahaan pembiayaan atau bank  min. 1 tahun.Terbuka kesempatan untuk fresh graduate.Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik.Jujur, cekatan, dan bertanggung jawab.Mampu bekerja dalam team.Sanggup melakukan resurvey lapangan.Memiliki kemampuan dalam mengoperasionalkan Komputer program MS Excel & Word.Penempatan untuk cabang : BalikpapanKirimkan surat lamaran lengkap, daftar riwayat hidup dan pas photo terbaru beserta nomor telepon yang dapat dihubungi, ke alamat :

Jl. Batu Ceper No. 36 Jakarta Pusat 10120

Atau email ke :

career@firstindo.net

Selasa, 27 Maret 2012

SALES SERVICE OFFICER (Kode : Frontliner) - PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk

SALES SERVICE OFFICER (Kode : Frontliner) - PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk Kirimkan lamaran anda ke :

Mayang Puspita Sari

Recruitment Officer – Retail Banking

HR Region 1

Bank Danamon Matraman, Jl. Matraman Raya No.52, Lt.4, Jkt Timur 13150

Atau by email ke : mayang.sari@danamon.co.id

LOWONGAN INSURANCE MARKETING - ASURANSI JIWA RECAPITAL

INSURANCE MARKETING - ASURANSI JIWA RECAPITAL PT Asuransi Jiwa Recapital  Berdiri Pada tanggal 12 Juli 2004 Dengan Nama PT Asuransi Jiwa Indrapura dan Pada Tanggal 7 Februari 2007 berubah nama menjadi PT Asuransi Jiwa Recapital . PT Asuransi Jiwa Recapital  merupakan salah satu anak perusahaan Recapital Group yang bergerak dalam bidang Financial Institutions. Berkantor Pusat dijalan Adityawarman no. 55 Jakarta Selatan, memiliki 11 kantor Cabang dan 8 kantor satelit diseluruh Indonesia : Kelapa Gading, Grand Wijaya, Bandung, Pekanbaru, Medan, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar.makasar, Manado,Subang,Karawang,Cirebon, Tasikmalaya,Garut, Sumedang, Indramayu,


saat ini membuka peluang bagi para PROFESIONAL yang handal untuk menjadi bagian dari mitra bersama:

( ASURANSI JIWA RECAPITAL)


Peluang memperoleh:


Komisi Penjualan & Reward yang menarikTraining yang berkualitasTantangan karir terbuka luas
Kesempatan bagi anda untuk menempati posisi sebagai:


Kualifikasi

Yang berperan sebagai tenaga penjual untuk melakukan pemasaran produk Asuransi jiwa Recapital.Pendidikan min. SMU/SetaraWanita/Pria usia Minimum 23thMempunyai Interpersonal dan komunikasi yang BaikBerpenampilan menarikPekerja Keras, Tekun dan MandiriMemiliki motivasi untuk sukses dan suka tantanganPengalaman di bidang Marketing dan Penjualan
Kirim Surat lamaran, CV, Ijazah terakhir, transkrip nilai, kartu identitas dan pasfoto 3 x 4

Berkas lamaran kami terima paling lambat diterima 2 minggu setelah iklan ini terbit


Lamaran ditujukan ke:

Reacapital Building

ASURANSI JIWA RECAPITAL –  Lantai 7

 Jl. Adityawarman. No. 53 -57,Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160

http://www.relife.co.id

Senin, 26 Maret 2012

Senior Economist - AECOM Asia

Senior Economist - AECOM Asia

Imagine working for a truly global company, with nearly 50,000 employees, that is consistently ranked at the top of its industry, both globally and here within Asia.

What we do: consulting work that addresses practically everything and anything having to do with “development”, broadly defined. This includes work across a wide range of fields that are analytical, strategic, creative, and technical. Our employees come from a variety of backgrounds but share a singular passion: to make the world a better place.

This advertisement is for a job in AECOM’s Economics Group. We provide applied economic analysis and strategic planning services to a wide range of clients, primarily in the fields of urban planning, infrastructure, real estate, and tourism. Our services involve market and financial analysis, development strategy, and feasibility assessment for a wide range of development and infrastructure projects.  The scale ranges from single buildings to entire cities, and involves both new projects and existing areas that need improvement.

AECOM employees are driven by a common purpose: “to create, enhance, and sustain… the world’s built, natural, and social environments.” We enjoy what we do and we are expanding! Come share your passion with us! We’ll provide you support in an environment that allows you to grow and succeed.

Responsibilities:

Conduct economic development, property-related, leisure/tourism, and infrastructure related research and analysisProvide market analysis, demand assessment, due diligence, feasibility studies, financial modelling and other advisory work for leading regional and international real estate / infrastructure / economic development / tourism and resort projects.Compile and organize research data to produce projection models and presentations.Document research data, analysis and projection models into economic, leisure/tourism and real estate market reports.Econometric modeling and demand modeling using excel.Provide input to development recommendations and strategies for entertainment, leisure and tourism projects in Asia.

Requirements:

Minimum Bachelor’s Degree in Economics, Tourism/Hospitality, Real Estate or property related disciplines. Masters Degree preferred but other applicants will be considered.4-6 years or more relevant consulting experience, preferably with a developer, operator, property consultancy, private equity or investment firm.Demonstrated knowledge of/ interest in real estate, transportation, infrastructure, hospitality & tourism (including leisure attractions), economic development, and/or related fields.Research and analytical skills (including numerical/data analysis): how to find and collect data, process it, use it for forecasting and projections, draw relevant conclusions, and communicate these in meaningful ways.Self motivated, with a strong sense of commitment, a willingness to learn more, and a desire to work in a dynamic team environment.Excellent English communication and writing skills are a must, with experience in report writing.Strong knowledge of Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint) is required.Fluency in Bahasa Indonesian preferred.

Location: Jakarta, Indonesia

AECOM is a place where you can work alongside other highly intelligent and motivated people. It's a place where you can apply your skills to some of the world's most challenging, interesting, and meaningful projects.  Diversity - in our people and in the constantly changing nature of our work – is one of our strengths.  AECOM is an Equal Opportunity Employer.

For more information on AECOM, please visit our website at http://www.aecom.com/. 

Interested applicants, please email your detailed CV to recruiter-sea@aecom.com

Financial Analyst - NAMASINDO PLAS, PT

Financial Analyst - NAMASINDO PLAS, PT

PT. NamasindoPlas adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri plastik berskala nasional mencari para kandidat dengan kualifikasi sebagai berikut :

1. Male/Female,

2. Min S1 Degree,

3. Experience working within financial planning, analyses function, and cash flow projection,

4. Good mathematical and analytical skills, strong spreadsheet skill (especially Excel), and good finance and accounting knowledge,

5. Strong knowledge in Audit, Taxation, and Financial Reporting,

6. Must have strong initiative, result oriented with strong personal drive, positive 

please send your aplication and CV to 

recruitment.bdg@namasindoplas.com

Minggu, 25 Maret 2012

MARKETING FUNDING - PERSONAL BANKING OFFICER (Kode: PBO) - PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk

MARKETING FUNDING - PERSONAL BANKING OFFICER (Kode: PBO) - PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk Kirimkan lamaran anda ke :

Arianti Setiadi

HR Region 1

Bank Danamon Matraman, Jl. Matraman Raya No.52, Lt.4, Jkt Timur 13150

Atau by email : arianti.setiadi@danamon.co.id


Credit Analyst (CA) / Pare-pare - FIRST INDO AMERICAN LEASING, PT

Credit Analyst (CA) / Pare-pare - FIRST INDO AMERICAN LEASING, PT DIBUTUHKAN SEGERA

Kami salah satu perusahaan pembiayaan berskala nasional, membuka kesempatan bagi para professional untuk posisi, sebagai berikut :

Kualifikasi :

Pria / Wanita; usia maks. 30 tahunPendidikan min. D 3 (semua disiplin ilmu); IPK. Min. 2,8.Memiliki pengalaman di perusahaan pembiayaan atau bank  min. 1 tahun.Terbuka kesempatan untuk fresh graduate.Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik.Jujur, cekatan, dan bertanggung jawab.Mampu bekerja dalam team.Sanggup melakukan resurvey lapangan.Memiliki kemampuan dalam mengoperasionalkan Komputer program MS Excel & Word.Penempatan untuk cabang : Pare – pare.Kirimkan surat lamaran lengkap, daftar riwayat hidup dan pas photo terbaru beserta nomor telepon yang dapat dihubungi, ke alamat :

Jl. Batu Ceper No. 36 Jakarta Pusat 10120

Atau email ke :

career@firstindo.net

Sabtu, 24 Maret 2012

JOB INSURANCE MARKETING - ASURANSI JIWA RECAPITAL

INSURANCE MARKETING - ASURANSI JIWA RECAPITAL PT Asuransi Jiwa Recapital  Berdiri Pada tanggal 12 Juli 2004 Dengan Nama PT Asuransi Jiwa Indrapura dan Pada Tanggal 7 Februari 2007 berubah nama menjadi PT Asuransi Jiwa Recapital . PT Asuransi Jiwa Recapital  merupakan salah satu anak perusahaan Recapital Group yang bergerak dalam bidang Financial Institutions. Berkantor Pusat dijalan Adityawarman no. 55 Jakarta Selatan, memiliki 11 kantor Cabang dan 8 kantor satelit diseluruh Indonesia : Kelapa Gading, Grand Wijaya, Bandung, Pekanbaru, Medan, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar.makasar, Manado,Subang,Karawang,Cirebon, Tasikmalaya,Garut, Sumedang, Indramayu,


saat ini membuka peluang bagi para PROFESIONAL yang handal untuk menjadi bagian dari mitra bersama:

( ASURANSI JIWA RECAPITAL)


Peluang memperoleh:


Komisi Penjualan & Reward yang menarikTraining yang berkualitasTantangan karir terbuka luas
Kesempatan bagi anda untuk menempati posisi sebagai:


Kualifikasi

Yang berperan sebagai tenaga penjual untuk melakukan pemasaran produk Asuransi jiwa Recapital.Pendidikan min. SMU/SetaraWanita/Pria usia Minimum 23thMempunyai Interpersonal dan komunikasi yang BaikBerpenampilan menarikPekerja Keras, Tekun dan MandiriMemiliki motivasi untuk sukses dan suka tantanganPengalaman di bidang Marketing dan Penjualan
Kirim Surat lamaran, CV, Ijazah terakhir, transkrip nilai, kartu identitas dan pasfoto 3 x 4

Berkas lamaran kami terima paling lambat diterima 2 minggu setelah iklan ini terbit


Lamaran ditujukan ke:

Reacapital Building

ASURANSI JIWA RECAPITAL –  Lantai 7

 Jl. Adityawarman. No. 53 -57,Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160

http://www.relife.co.id

TELLER MAGANG (Kode : Teller) - PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk

TELLER MAGANG (Kode : Teller) - PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk Kirimkan lamaran anda ke :

Lusia Puri Nawangsih


Recruitment Officer – Operasional Banking
HR Region 1
Bank Danamon Matraman, Jl. Matraman Raya No.52, Lt.4, Jkt Timur 13150
Atau by email : 

lusia.nawangsih@danamon.co.id

Jumat, 23 Maret 2012

Credit Analyst (CA)-Palembang - FIRST INDO AMERICAN LEASING, PT

Credit Analyst (CA)-Palembang - FIRST INDO AMERICAN LEASING, PT DIBUTUHKAN SEGERA

Kami salah satu perusahaan pembiayaan berskala nasional, membuka kesempatan bagi para professional untuk posisi, sebagai berikut :

Kualifikasi :

Pria / Wanita; usia maks. 30 tahunPendidikan min. D 3 (semua disiplin ilmu); IPK. Min. 2,8.Memiliki pengalaman di perusahaan pembiayaan atau bank  min. 1 tahun.Terbuka kesempatan untuk fresh graduate.Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik.Jujur, cekatan, dan bertanggung jawab.Mampu bekerja dalam team.Sanggup melakukan resurvey lapangan.Memiliki kemampuan dalam mengoperasionalkan Komputer program MS Excel & Word.Penempatan untuk cabang : PalembangKirimkan surat lamaran lengkap, daftar riwayat hidup dan pas photo terbaru beserta nomor telepon yang dapat dihubungi, ke alamat :

Jl. Batu Ceper No. 36 Jakarta Pusat 10120

Atau email ke :

career@firstindo.net

Field Verifier - FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE, PT (BEKASI)

Field Verifier - FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE, PT (BEKASI) LOWONGAN KERJA

PT Federal International Finance (FIF) merupakan anak perusahaan Astra di bidang pembiayaan konsumen dengan lebih dari 130 cabang & 300 cabang pembantu di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 1400 dealer & 3 juta konsumen. Seiring pertumbuhan usaha, kami mencari individu yang berdedikasi, dinamis, dengan semangat tinggi untuk menghadapi tantangan dan mencapai sukses dengan menjadi bagian dalam tim terbaik kami. Untuk itu kami mengundang anda kandidat yang kompetent untuk bergabung dengan posisi:

Persyaratan :

Pria/ Wanita, Usia maks 25 tahunPendidikan min SLTA s/d S1Pengalaman min 1 tahun dalam bidang kerja yang sama dan terbuka untuk Fresh GraduatedBerpenampilan rapi, menarik, ramah, sopan dan RepresentativeMenguasai MS Office dan memiliki tata bahasa Indonesia yang baik.Kreatif, Inovative, teliti, cermat dan customer orientedMemiliki min SIM C dan kendaraan roda dua
Berdomisili di BEKASI dan sekitarnya.
Kirimkan “SEGERA” Lamaran, beserta CV lengkap dan pas photo terbaru ke alamat email : 

hrdfifbekasi@yahoo.co.id

Kolektor - Semarang - ADIRA KREDIT, PT

Kolektor - Semarang - ADIRA KREDIT, PT DIBUTUHKAN SEGERA !!

ADIRA KREDIT sedang mencari beberapa tenaga professional muda untuk menempati posisi sebagai berikut:


Kualifikasi :

PriaPendididkan minimal SMA/sederajatDisiplin dan bertanggung jawabRajin ulet dan tekunBagi yang memenuhi kualifikasi di atas silakan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir ke :
ADIRA KREDIT
Ruko Surindo Plaza Kav 10-11 Jl. Piere Tendean Semarang

JUNIOR AUDITOR (JA) - KANTOR AKUNTAN PUBLIK HERMAN DODY TANUMIHARDJA & REKAN

JUNIOR AUDITOR (JA) - KANTOR AKUNTAN PUBLIK HERMAN DODY TANUMIHARDJA & REKAN DIBUTUHKAN SEGERA


Kantor Akuntan Publik HERMAN DODY TANUMIHARDJA & REKAN  membutuhkan beberapa staf untuk menempati posisi sebagai berikut :


KUALIFIKASI :

Pria / WanitaPendidikan S1 dari jurusan AkuntansiMempunyai pengalaman min. 1 tahun dibidang yang samaMengerti tentang auditDiutamakan mampu berbahasa InggrisDapat mengoperasikan komputer Ms. OfficeDapat berkomunikasi dengan baikJujur, teliti, ulet, aktif, cekatan, komunikatif dan bertanggung jawabMenjalin hubungan kerjasama yang baik dengan klienPenempatan kerja untuk di klien kami

HOW TO APPLY???

Kirimkan Surat Lamaran dan Aplikasi lengkap beserta pas poto terbaru ke :
Kantor Akuntan Publik
HERMAN DODY TANUMIHARDJA & REKAN
Kebayoran Center Blok A No.3
Jl. Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12240 Melalui Email : dedi_kap@yahoo.com
To : Human Resource Department
Subject : JUNIOR AUDITOR (JA)

Kamis, 22 Maret 2012

Field Verifier - FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE, PT (BEKASI)

Field Verifier - FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE, PT (BEKASI) LOWONGAN KERJA

PT Federal International Finance (FIF) merupakan anak perusahaan Astra di bidang pembiayaan konsumen dengan lebih dari 130 cabang & 300 cabang pembantu di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 1400 dealer & 3 juta konsumen. Seiring pertumbuhan usaha, kami mencari individu yang berdedikasi, dinamis, dengan semangat tinggi untuk menghadapi tantangan dan mencapai sukses dengan menjadi bagian dalam tim terbaik kami. Untuk itu kami mengundang anda kandidat yang kompetent untuk bergabung dengan posisi:

Persyaratan :

Pria/ Wanita, Usia maks 25 tahunPendidikan min SLTA s/d S1Pengalaman min 1 tahun dalam bidang kerja yang sama dan terbuka untuk Fresh GraduatedBerpenampilan rapi, menarik, ramah, sopan dan RepresentativeMenguasai MS Office dan memiliki tata bahasa Indonesia yang baik.Kreatif, Inovative, teliti, cermat dan customer orientedMemiliki min SIM C dan kendaraan roda dua
Berdomisili di BEKASI dan sekitarnya.
Kirimkan “SEGERA” Lamaran, beserta CV lengkap dan pas photo terbaru ke alamat email : 

hrdfifbekasi@yahoo.co.id

Public Relation - MEGAH TAMA , PT

Public Relation - MEGAH TAMA , PT

Para kandidat terpilih akan menjalani serangkaian pelatihan. Posisi ini menawarkan tantangan menarik dan kesempatan untuk naik ke tingkat atas manajerial.


Jika Anda masuk kualifikasi berikut kami ingin mengundang anda untuk wawancara lebih lanjut. 


Persyaratan :

Wanita belum menikah usia Max.30.
Pendidikan minimal S1 segala jurusan lebih diutamakan Komunikasi
Berpenampilan menarik , komunikatif , kreatif , dan berwawasan luas.Lebih diutamakan mampu berbahasa Inggris / Mandarin lisan dan tulisan.Mampu menggunakan komputer dan familiar dengan internet.Mempunyai kepercayaan tinggi dan relasi yang luas.

Benefits :

Tunjangan tunjangan tetap.Asuransi kesehatan.Karier Professional trainingJika anda merasa yang kami cari kirim CV lengkap anda ke :

recruitment@megahtama.com

Marketing - Semarang - ADIRA KREDIT, PT

Marketing - Semarang - ADIRA KREDIT, PT

DIBUTUHKAN SEGERA !!


ADIRA KREDIT sedang mencari beberapa tenaga professional muda untuk menempati posisi sebagai berikut :


Kualifikasi :

Pria/WanitaPendidikan minimal SMA/sederajatDisiplin dan bertanggung jawabAktif dan komunikatif

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas silakan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir ke :
ADIRA KREDIT
Ruko Surindo Plaza Kav 10-11 Jl. Piere Tendean Semarang

MARKETING OFFICER (MO) - PERMODALAN NASIONAL MADANI (Persero), PT

MARKETING OFFICER (MO) - PERMODALAN NASIONAL MADANI (Persero), PT Kami sebuah perusahaan keuangan bukan bank milik pemerintah (BUMN) mengundang putera – puteri terbaik Indonesia yang memiliki idealisme dan integritas tinggi untuk pengembangan usaha mikro, guna ditempatkan di Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) yang berada di wilayah Jawa Timur, dengan posisi sebagai berikut:


Persyaratan :

Pria / Wanita, pendidikan minimal D3 dan usia maksimal 32 tahun Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun sebagai sales/marketing di pembiayaan mikro atau lembaga keuangan mikro (BPR, Koperasi dan Multi Finance)                Menguasai bahasa dan budaya lokal/setempatDiutamakan memiliki customer base dan kendaraan bermotor (SIM C)


Tugas dan tanggung jawab :

Mencari nasabah baruMenjaga hubungan baik dengan nasabahMengembangkan dan mengelola portfolio pembiayaan yang sehat


Dengan penempatan wilayah sebagai berikut :

Surabaya      (penempatan Sepanjang, Wadungasri, Manukan, Rungkut, Mojokerto Kota, Gresik Kota)Malang         (penempatan Malang Kota, Kepanjen, Sukun, Turen, Batu, Tumpang, Sumberpucung)Blitar            (penempatan Blitar Kota, Kademangan, Kesamben, Nglegok, Srengat, Wlingi, Lodoyo)Lamongan     (penempatan Lamongan Kota, Tuban, Bojonegoro Kota, Sumberrejo, Rengel, Jatirogo, Brondong)Pasuruan      (penempatan Pasuruan Kota, Pandaan, Rejoso, Ngoro, Bangil, Lawang, Mojosari)
Kirimkan surat lamaran, CV, dokumen penunjang, dan pas photo terakhir, dengan mencantumkan kode: MO - Surabaya sebagai kode posisi dan wilayah yang dilamar pada sudut kiri atas amplop ke :

PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Surabaya
Jl. Joyoboyo No. 30 Surabaya (Up. SDM)

Kode lamaran dan wilayah wajib diisi, Tanpa kode lamaran tidak akan diproses.


( Hanya lamaran yang memenuhi kriteria yang akan diikutkan dalam proses seleksi )

Rabu, 21 Maret 2012

Account Officer (AO) – Mikro - Jakarta - PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk

Account Officer (AO) – Mikro - Jakarta - PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk

Kirimkan lamaran anda ke :

Andreas Dhayana Eka Putra

Recruitment Officer – SEMM
Bank Danamon Matraman, Jl. Matraman Raya No.52, Lt.4, Jkt Timur 13150
Atau by email : andreas.putra@danamon.co.id

BUSINESS MARKETING OFFICER - PPA FINANCE

BUSINESS MARKETING OFFICER - PPA FINANCE URGENTLY REQUIRED

PT PPA Finance, a multifinance company in the business of non-bank financial services, which is a subsidiary of a well known stateowned company.

We are looking for dynamic professionals to join our successful team as:


Qualification :

Male/FemaleMin. Bachelor Degree (S1), with min. GPA 3.00 from a reputable university;Age Max 30 years old;Min. 3 years of working experience at the same position;Able to analyze financial statementCreative, pro-active, innovative, hard worker, tidy, detail-oriented, self-driven, good in time management, able to work well under pressure, sincere, and responsible;Domiciled at Jakarta, shall be an advantage;    Willing to enroll and attend any recruitment process.HOW TO APPLY

Send your complete resume with latest photograph (4x6) to the following address:

PT PPA Finance
HR Department
Sampoerna Strategic Square, North Tower, 9th Floor
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 45-46
South Jakarta – 12930


ASSISTANT SALES MANAGER - CYBER FUTURES

ASSISTANT SALES MANAGER - CYBER FUTURES

QUALIFICATION :

Female / Male.Age min 21 years.Min D3.English 70%.Fresh Graduate.Good personality and good looking.High Responsibility

Benefit :

Please Send your CV to :

offer2you@hotmail.com

Attn : Ibu Mida

MDP-Account Officer (MDP-AO) - BPRS AL SALAAM AMAL SALMAN, PT

MDP-Account Officer (MDP-AO) - BPRS AL SALAAM AMAL SALMAN, PT ...LOWONGAN KERJA...

Sebuah Bank Syariah yang sedang berkembang membutuhkan tenaga profesional dan dinamis untuk dididik menjadi karyawan melalui:

Kualifikasi:

Pria. Usia Maksimal 27 tahun Pendidikan S1 segala jurusan IPK Min. 2.8 untuk PTN 3.00 untuk PTS
Berpenampilan menarik dan Komunikatif 
Belum menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama masa trainingBersedia di tempatkan diseluruh wilayah kerja Bank (Depok, BSD-Tanggerang, Jakarta, Bogor, Leuwiliang, Bekasi)
Memiliki kendaraan sendiri dan SIM CBila Anda orang yang tepat,
Kirim Surat lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Pas Foto (4x6) 1 lembar
dan fotocopy ijazah dan KTP.

Tulis kode lamaran di sudut kiri atas
Kirim Ke :
HRD MANAGER

BPRS AL SALAAM
Jl. Cinere Raya Blok A No. 42.
Cinere - Depok. 16514

Selasa, 20 Maret 2012

Secretary Relationship Officer

Secretary Relationship Officer Lowongan Kerja


Lembaga Keuangan Terbesar Bidang investasi International Market berdomisili di Gedung BANK BRI Pusat Tower 2 /1603 – Sudirman Jakarta, mencari kandidat SRO yang akan di didik Secara Professional.

Kualifikasi :

Wanita , usia max 25 TahunRelationship Serta Siap tantangan dan berdomisili wilayah DKI Jakarta.Berpenampilan menarik dan komunikasi yang lancar serta menyenangkan.Modelling, SPG, Ex Secretary lebih diutamakanBerdomisili wilayah DKI JakartaMampu memiliki database investor dan sanggup membuat appointmentOffer Skim US $ 1500.00

"Segera kirim permohonan anda untuk siap di interview pada tanggal dan waktu yang akan ditentukan, di gedung Bank BRI Pusat Jakarta Tower 2 Lantai 16 – Jakarta Pusat."


BUSINESS EXECUTIVE (BE) - PLATON NIAGA, PT

BUSINESS EXECUTIVE (BE) - PLATON NIAGA, PT Requirements:


Male / Female, good performenceMinimum of Strata 1 (S-1) or higher with excellent gradesGraduated from reputable Domestic and Overseas universitiesAbility to do excellent presentation in foreign language such as English or Mandarin Excellent analytical skill and deadline achieverAble to work under pressure and with minimum supervisionExcellent remuneration package



To be placed in JAKARTA



Please send your complate CV along with recent photograph
recruitmentplaton@platonniaga.com



Note : Please state the position applied and code on your email subject


Senin, 19 Maret 2012

ASSISTANT MANAGER - Pan Pasific Holding

ASSISTANT MANAGER - Pan Pasific Holding PAN PASIFIC HOLDING
Since 1989


We are one of 4 big multinational companies in Indonesia with a very rapid growth in various business units such as ; Finance, Housing & Property, Industrial & Manufacturing, Hotel & Resort, invites young professionals with high motivation and dynamic to join us as :

Requirements :

Male/FemaleMin D3/S1 degree from any discipline,Have experience on the same field,Good knowledge and fluent in English (min Passive)
Excellent communication and interpersonal skill,Proactive, full of initiative and to work efficiently and cooperative within a team environment,Highly motivated, discipline and able to work under pressure Overseas Graduate are prefered

Please send your Complete CV and Photograph : hrd_ippfharmoni@yahoo.com

"Only shortlisted candidate will be process"

DIVISION MANAGER - MIDTOU ARYACOM FUTURES, PT

DIVISION MANAGER - MIDTOU ARYACOM FUTURES, PT PT Midtou Aryacom Futures adalah perusahaan berjangka yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan tenaga muda yang energik untuk ditempatkan segera sebagai:


Kualifikasi:

Pria/ Wanita, maksimal 35 tahun ,Pendidikan minimal D3 berbagai jurusan,Memiliki pengalaman dalam bidang berjangka,Memiliki minimal Asisten Division Manager minimal 1 orang
Memiliki jiwa pemimpin dan dapat bekerja dalam tim Domisili Jabodetabek Fasilitas :

Basic Salary Rp. 1.500.000 - 2.000.000
Tunjangan Karir dan Jabatan Surat lamaran dibawa langsung ke :

PT Midtou Aryacom futures


PT Midtou,UOB Plaza lantai 41 Jl. MH Tamrin Kav 8-10 Jakarta 10230

Minggu, 18 Maret 2012

MARKETING MIKRO - TRIDAYA DIMENSI INDONESIA, PT

MARKETING MIKRO - TRIDAYA DIMENSI INDONESIA, PT

Kualifikasi :

Pria / wanita usia maksimal 35 tahun.Pendidikan minimal D3.Memiliki pengalaman dibidang marketing perbankan, diutamakan bidang simpan pinjam.Mampu bekerja dengan targetMampu bekerja sama dengan tim, dan kooperatif terhadap atasan
Bagi yang memenuhikualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan


Jl. Manyar Tirtoyoso Utara 4 Komplek Boarding House Hans regency

FINANCE CONSULTANT - MEGAH TAMA, PT

FINANCE CONSULTANT - MEGAH TAMA, PT

Megah Tama is one of the leading investment company in Indonesia. By becoming part of us you will master the various aspects of the world's financial products and services. In Megah Tama, We Make Things Better, an extraordinary person is critical to our success  in Financial Services.

Megah Tama empower individuals to work and think openly. We respect each other and clients. We ensure that our employees realize their full potential in every aspect of their working lives.

The selected candidates will undergo a series of training. This position offers exciting challenges and opportunities to rise to the top managerial level.

If you enter the following qualifications please send your CV and complete biographical data so that we can contact you back because we want to invite you for further interviews.

Requirements :

     * Minimum S1 any major (preferably overseas graduate).
* Fresh graduate are welcome.
* Preferably able to speak English or Mandarin.
* Able to use computers and familiar with the Internet.
* Have high confidence and relationships are extensive.
* Preferably experience in banking, property, or insurance.
* Target oriented.

Benefits :

     * Fixed salary.
* Income start from USD 840 / month.
* Medical insurance.
* Professional training.

If you feel that suitable for the requirement please click "Quick Apply" above and send your full CV to:

andrew_partnership@yahoo.co.id

Sabtu, 17 Maret 2012

Assistant Head of Accounting - INSAN NUSANTARA MANAJEMEN, PT

Assistant Head of Accounting - INSAN NUSANTARA MANAJEMEN, PT Urgently Required


Insan Nusantara is a Human Resources Consultant Company. Our services consist of Selection, Recruitment, Assessment Centre, Executive Search, Outsourcing, Training, and Organization Development.
Our client is an international private company incorporated, and is engaged in  develops and manufactures high-tech components for the shoe and sports sector such as outsoles, shoe lasts, heelcounters, shanks, insoles, shoe systems and other injection molding components in one or multiple colour/density technologies.
We are looking for professionals, who are committed to take part of their team as:


(IDR 5000000 – 7000000)


Responsibilities:

Responsible in managing AccountingTo ensure smooth operation of MIS and Computerized accounting systemPrepare and Analyze financial reportTo actively participate in the preparation of the annual budgets and rolling forecastTo Manage Regular communication / interaction with regional & Group Finance teamResponsible for yearly closing of the current fiscal year into the new fiscal yearCheck all transaction and all document before payment processSupervise team to strict for aging AR & APand many more that related

Requirements:

Male/Female.Min Bachelor Degree (S1) majoring accounting,Good command of written and spoken English is a must.Min. 5 years of experience in accounting, preferable from Manufacturing.Good knowledge in Accounting cycle.Good knowledge in Excel program.Having strong leadership, and good analytical skillMust demonstrate initiativeWilling to work under pressure.
If you are a suitable match for the above position please send your application to:


Up. Mr. Teguh
PT Insan Nusantara Manajemen
Karindra Building Lt 3A no 3,
Jl. Palmerah Selatan No. 30A,
Jakarta Pusat 10270
www.insannusantara.com

Product Development Manager - PHILLIP SECURITIES INDONESIA, PT

Product Development Manager - PHILLIP SECURITIES INDONESIA, PT

We are from Phillip Capital Group Singapore & Member of Indonesian Stock Exchange seeking for young highly motivated candidates to fill the following position:

Requirements:

Background bachelor's degree in Economy ( Management/ Marketing/ Finance/ Accounting )Male / FemaleAt least 3 years of working experience in securities companySpecializes in the development and planningResponsible for finding opportunities in capital marketHaving a WPPE license  from BAPEPAM & LK,is a must (see attachmant)
Honest, responsibility, discipline, hard worker & highly motivatedStrong analytical thinkingComputer literateGood command in englishSend your CV application to :

PT. Phillip Securities Indonesia
HRD Division
ANZ Tower Level 23 B
Jl. Jend. Sudirman Kav. 33A, Jakarta 10220

or  email to :

hrd_kk@phillip.co.id yustina@phillip.co.id

Jumat, 16 Maret 2012

SALES OFFICER (SO) - BPRS AL SALAAM AMAL SALMAN, PT

SALES OFFICER (SO) - BPRS AL SALAAM AMAL SALMAN, PT ...LOWONGAN KERJA...

Sebuah Bank Syariah yang sedang berkembang membutuhkan tenaga profesional dan dinamis untuk dididik menjadi karyawan melalui:

Kualifikasi:

Pria/Wanita. Usia Maksimal 25 tahun Pendidikan Min. SLTA sederajatMemiliki kendaraan sendiri dan SIM C
Berpenampilan menarik dan Komunikatif 
Bersedia di tempatkan diwilayah Jabodeatabek
Pelamar Harap mengupdate info terbaru mengenai program ini di website http://www.bprsalsalaam.com/Bila Anda orang yang tepat,
Kirim Surat lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Pas Foto (4x6) 1 lembar
dan fotocopy ijazah dan KTP.

Tulis kode lamaran di sudut kiri atas
Kirim Ke :
HRD MANAGER

BPRS AL SALAAM
Jl. Cinere Raya Blok A No. 42.
Cinere - Depok. 16514

MANAGER RELATIONSHIP OFFICER

MANAGER RELATIONSHIP OFFICER Lowongan Kerja

Perusahaan Industri Keuangan No 1 Tahun 2011 berkantor di Gedung BANK BRI Pusat Tower 2 /1603 – Sudirman Jakarta, Butuh Segera diposisikan sebagai berikut :

Kualifikasi :

Pria & Wanita max 45 TahunRelationship,Tanggung Jawab dan Siap TantanganEx Businessman/women, ex Perbankan, ex Jajaran Manager dan Direksi lebih diutamakan.Sanggup merekomendasikan jajaran relasi agar berinvestasi sebagai investor dipasar international.Potensi Income/pendapatan 50 Juta ke atas setiap bulan."Segera kirim permohonan anda untuk siap di interview pada tanggal dan waktu yang akan ditentukan, di gedung Bank BRI Pusat Jakarta Tower 2 Lantai 16 – Jakarta Pusat."


Kamis, 15 Maret 2012

SENIOR AUDITOR (SA) - KANTOR AKUNTAN PUBLIK HERMAN DODY TANUMIHARDJA & REKAN

SENIOR AUDITOR (SA) - KANTOR AKUNTAN PUBLIK HERMAN DODY TANUMIHARDJA & REKAN DIBUTUHKAN SEGERA


Kantor Akuntan Publik HERMAN DODY TANUMIHARDJA & REKAN  membutuhkan beberapa staf untuk menempati posisi sebagai berikut :


KUALIFIKASI :

Pria / WanitaPendidikan S1 dari jurusan AkuntansiMempunyai pengalaman min. 3 tahun dibidang yang samaMengerti tentang auditDiutamakan mampu berbahasa InggrisDapat mengoperasikan komputer Ms. OfficeDapat berkomunikasi dengan baikJujur, teliti, ulet, aktif, cekatan, komunikatif dan bertanggung jawabMenjalin hubungan kerjasama yang baik dengan klienPenempatan kerja untuk di klien kami

HOW TO APPLY???

Kirimkan Surat Lamaran dan Aplikasi lengkap beserta pas poto terbaru ke :
Kantor Akuntan Publik
HERMAN DODY TANUMIHARDJA & REKAN
Kebayoran Center Blok A No.3
Jl. Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12240 Melalui Email : dedi_kap@yahoo.com
To : Human Resource Department

MANAGEMENT TRAINEE - Pan Pasific Holding

MANAGEMENT TRAINEE - Pan Pasific Holding PAN PASIFIC HOLDING
Since 1989

We are one of 4 big multinational companies in Indonesia with a very rapid growth in various business units such as ; Finance, Housing & Property, Industrial & Manufacturing, Hotel & Resort, invites young professionals with high motivation and dynamic to join us as :

Requirements :

Overseas Fresh Graduate are welcomePlease send your Complete CV to : hrd_ippfharmoni@yahoo.com

"Only shortlisted candidate will be process"

Rabu, 14 Maret 2012

ASISTEN DIVISION MANAGER - MIDTOU ARYACOM FUTURES, PT

ASISTEN DIVISION MANAGER - MIDTOU ARYACOM FUTURES, PT PT Midtou Aryacom Futures adalah perusahaan berjangka yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan tenaga muda yang energik untuk ditempatkan segera sebagai:


Kualifikasi:

Pria/ Wanita, maksimal 35 tahun,Pendidikan minimal D3 berbagai jurusan,Memiliki pengalaman dalam bidang berjangka,Memiliki staf AE minimal 2 orang
Memiliki jiwa pemimpin dan dapat bekerja dalam tim,Domisili Jabodetabek
Fasilitas :

Basic Salary Rp. 1.000.000 - 1.500.000
Tunjangan Karir dan Jabatan Surat lamaran dibawa langsung ke :

PT Midtou Aryacom futures


 alamat :PT Midtou,UOB Plaza lantai 41 Jl. MH Tamrin Kav 8-10 Jakarta 10230

CREDIT OFFICER - YANMAR DIESEL INDONESIA, PT

CREDIT OFFICER - YANMAR DIESEL INDONESIA, PT VACANCY
PT. YANMAR DIESEL INDONESIA, a well-established Diesel Engine company in Indonesia, located in Depok is looking for professional and ambitious candidate to fill the following position:



Qualifications:

Male, maximum 35 years of age.Fluent in English both speaking and writing is mandatory and speaking Mandarin language is a plus.Have 3-5 years experience in Credit Risk Management and/or Credit Policy and Procedure in Banking Industry.Experience in setting up and implementation of marketing programs to achieve the target successfully.Good networking and interpersonal skills.Hold bachelor degree (S1) from reputable university, major in Agriculture Machinery is preferable.Computer literate: MS. Office.Should you meet all of the requirements above,

please send your full resume together
with other related documents and recent photograph to: hrd@yanmar.co.id

Selasa, 13 Maret 2012

Staff Analyst Credit (Kode : ALT) - BANK ARTOS INDONESIA, PT

Staff Analyst Credit (Kode : ALT) - BANK ARTOS INDONESIA, PT MENCAPAI SUKSES BERSAMA KAMI

Bank Artos Indonesia, membutuhkan Kandidat yang Dinamis untuk ditempatkan di Jakarta dengan persyaratan sebagai berikut

Persyaratan Umum :

Pria / Wanita usia maksimum 28 tahunIPK Min 3,00Menguasai Bahasa Inggris minimum pasifDapat mengoperasikan komputer (MS office)Jujur, Mandiri, Memiliki integritas & loyalitas yang tinggiMampu bekerjasama dalam tim

Spesifikasi:

Pendidikan minimum S1 Ekonomi diutamakan jurusan AkuntansiPengalaman minimal 2 tahun Memiliki kemampuan analisis yang baikMemiliki Interpersonal skill yang baik serta energik dan menyukai tantangan Jika anda memenuhi persyaratan diatas, Kirimkan lamaran lengkap berikut CV, 1 (satu) lembar pas foto terakhir, nomor telepon yang dapat dihubungi, tulis kode lamaran disudut kiri amplop, dan tujukan ke :

HRD DEPARTMENT BANK ARTOS INDONESIA

Jl. Suryopranoto No. 59 Jakarta Pusat 10160

Hanya Lamaran yang di terima via post yang akan di proses lebih lanjut.

Hanya yang memenuhi persyaratan diatas akan kami proses.

Seluruh data pelamar akan kami rahasiakan dan tidak dikembalikan.

Customer Officer - MEGAH TAMA , PT

Customer Officer - MEGAH TAMA , PT

Para kandidat terpilih akan menjalani serangkaian pelatihan. Posisi ini menawarkan tantangan menarik dan kesempatan untuk naik ke tingkat atas manajerial.


Jika Anda masuk kualifikasi berikut kami ingin mengundang anda untuk wawancara lebih lanjut. 


Persyaratan :


Wanita belum menikah usia Max.30.
Pendidikan minimal S1 segala jurusan lebih diutamakan Komunikasi
Berpenampilan menarik , komunikatif , kreatif , dan berwawasan luas.Lebih diutamakan mampu berbahasa Inggris / Mandarin lisan dan tulisan.Mampu menggunakan komputer dan familiar dengan internet.Mempunyai kepercayaan tinggi dan relasi yang luas.


Benefits :

Tunjangan tunjangan tetap.Asuransi kesehatan.Karier Professional trainingJika anda merasa yang kami kirim CV lengkap anda ke :

recruitment@megahtama.com

Senin, 12 Maret 2012

SALES PERSON - Brebes - KARYA PUTRA SURYA GEMILANG, PT

SALES PERSON - Brebes - KARYA PUTRA SURYA GEMILANG, PT

?DIBUTUHKAN SEGERA?


Kami perusahaan yang bergerak dibidang perbankan, saat ini sedang mencari beberapa kandidat untuk menempati posisi sebagai berikut :

KUALIFIKASI :

Pria/WanitaPendidikan Min SMU (bagi yg berpengalaman marketing min 2 th)Pendidikan Min  D3 (bagi yg belum berpengalaman marketing) IPK min 2,5Usia Max 30 tahun pada saat seleksi (bagi yg belum berpengalaman)Usia Max 35 tahun pada saat seleksi (bagi yg berpengalaman marketing min 2 th)Berpenampilan menarik dan berat badan proporsionalMemiliki kendaraan bermotor dan SIM CDinamis, komunikatif dan persuasifDitempatkan di PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TbkDiutamakan berdomisili di Batang, Blora, Brebes, Bumiayu, Cepu, Demak, Jepara, Kendal Kudus, Pati, Pekalongan Pematang, Purwodadi, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Tegal, UngaranBagi anda yang berminat dan memenuhi syarat, silahkan kirim Surat Lamaran, CV, Copy Ijazah, Copy Transkrip Nilai, Copy KTP, Copy Akte Kelahiran, Copy Kartu Keluarga, Surat Keterangan Sehat, Copy SKCK, Photo Warna 3x4 (1 lbr), 4x6 (1 lbr), Copy Sertifikat atau piagam (Jika ada), dengan mencantumkan kode posisi di ujung kiri atas amplop.
DAN
Kirim via pos ke:
PT. KPSG Cabang Semarang
Jl. Mgr. Soegijapranata 36 Semarang, Telp. ( 024 ) 358 1948
ATAU
Kirim Via Email ke:
semarang@kpsg.co.id
ATAU
DATANG LANGSUNG BAWA SURAT LAMARAN LENGKAP, KE KANTOR KPSG
LANGSUNG INTERVIEW

DESK COLLECTION (DC) - INTRIAS MANDIRI SEJATI, PT

DESK COLLECTION (DC) - INTRIAS MANDIRI SEJATI, PT :: DIBUTUHKAN SEGERA ::


Klien kami, Perbankan Nasional saat ini membutuhkan profesional muda untuk bergabung bersama kami dalam posisi sebagai berikut:


Persyaratan:        

Pria/wanitaUsia maks 27 tahunPendidikmin DIII Bisa menggunakan Ms.Office Diutamakan pengalaman di bid yang sama min. 1thnKomunikatif dan motivasi kerja tinggiTerbiasa bekerja dengan system targetPenempatan Wilayah Jawa Tengah
Silahkan kirimkan CV & surat lamaran lengkap Anda ke :

PT. Intrias Mandiri Sejati
Wisma HSBC lt. 8 R.804 Jl. Gajahmada No.135 Semarang


Minggu, 11 Maret 2012

SALES PERSON - Purwodadi - KARYA PUTRA SURYA GEMILANG, PT

SALES PERSON - Purwodadi - KARYA PUTRA SURYA GEMILANG, PT

?DIBUTUHKAN SEGERA?


Kami perusahaan yang bergerak dibidang perbankan, saat ini sedang mencari beberapa kandidat untuk menempati posisi sebagai berikut :

KUALIFIKASI :

Pria/WanitaPendidikan Min SMU (bagi yg berpengalaman marketing min 2 th)Pendidikan Min  D3 (bagi yg belum berpengalaman marketing) IPK min 2,5Usia Max 30 tahun pada saat seleksi (bagi yg belum berpengalaman)Usia Max 35 tahun pada saat seleksi (bagi yg berpengalaman marketing min 2 th)Berpenampilan menarik dan berat badan proporsionalMemiliki kendaraan bermotor dan SIM CDinamis, komunikatif dan persuasifDitempatkan di PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TbkDiutamakan berdomisili di Batang, Blora, Brebes, Bumiayu, Cepu, Demak, Jepara, Kendal Kudus, Pati, Pekalongan Pematang, Purwodadi, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Tegal, UngaranBagi anda yang berminat dan memenuhi syarat, silahkan kirim Surat Lamaran, CV, Copy Ijazah, Copy Transkrip Nilai, Copy KTP, Copy Akte Kelahiran, Copy Kartu Keluarga, Surat Keterangan Sehat, Copy SKCK, Photo Warna 3x4 (1 lbr), 4x6 (1 lbr), Copy Sertifikat atau piagam (Jika ada), dengan mencantumkan kode posisi di ujung kiri atas amplop.
DAN
Kirim via pos ke:
PT. KPSG Cabang Semarang
Jl. Mgr. Soegijapranata 36 Semarang, Telp. ( 024 ) 358 1948
ATAU
Kirim Via Email ke:
semarang@kpsg.co.id
ATAU
DATANG LANGSUNG BAWA SURAT LAMARAN LENGKAP, KE KANTOR KPSG
LANGSUNG INTERVIEW

Kasir ( Cashier ) - DENKA ELECTRINDO

Kasir ( Cashier ) - DENKA ELECTRINDO

Perusahaan Kami bergerak di bidang Electronic, Saat ini kami memberikan peluang kepada tenaga professional muda yang energetik, disiplin dan rajin serta bermotivasi niat kerja tinggi untuk bergabung bersama kami dengan menempati posisi sebagai berikut : 


Tanggung Jawab :

Bertanggung-Jawab Untuk Menerima Transaksi Pembayaran dari Customer.Sopan dan Ramah Dalam Menghadapi Customer.Mampu Berkerja Dengan Jujur, Teleti dan Dapat Dipercaya.Berpenampilan Menarik dan Rajin.

Kualifikasi Utama :

Pria / Wanita.Pendidikan Minimum SMK / D1 / D3 / S1 Akuntansi.Memiliki Pengalaman Kerja Minimal 1 Tahun Dibidang Kasir / Keuangan.Mengerti dan Menguasai Serta Terbiasa Dengan Proses Transaksi Pembayaran Kartu Debet / Kredit.Sopan dan Ramah Dalam Menghadapi Customer.Bersedia Ditempatkan di Mall.Fresh Graduate Dipersilahkan Untuk Melamar.Menguasai dan Mampu Mengoperasikan Komputer ( Minimal Microsoft Office ).

Kualifikasi Umum :

Mampu Bekerja Sama Dalam Team dan Komunikatif Baik Secara Lisan Maupun Tulisan.Mampu Bekerja Keras dan Cepat Belajar serta Bersedia Bekerja Lembur Bila Diperlukan.Penampilan Menarik & Menyukai Bidang Kasir / Admin.Berkepribadian Etika Sopan, Niat Bekerja, Jujur, Rajin, Teliti dan Disiplin.Bertanggung Jawab, Loyal, Komitmen dan Motivasi yang Tinggi.Rapi Dalam Pengarsipan / Filing Dokumen dan Pekerjaan Administratif Lainnya.Kirimkan Surat Lamaran, CV Lengkap dan Foto Anda ke :

Finance Department

Jl. Mangga Dua Abdad

Komplek Mangga Dua Elok Blok A No. 6

Jakarta Pusat

10730 , Indonesia

atau

Silakan Kirimkan Surat Lamaran, CV Lengkap dan Foto Anda Dengan Mengklik :

Sabtu, 10 Maret 2012

TECHNICAL SUPPORT & INVESTMENT SUPPORT

TECHNICAL SUPPORT & INVESTMENT SUPPORT

Requirements :

Male / Female, 23 - 45 years old.Holding D3/S1 degree from reputable University
Smart, Energetic, Optimistic, Interpersonal skill and goal oriented person
Working experience is not compulsory, training will be providedWorking days : Monday - Friday, from 08.30 hours
We will provide an attractive salary and incentives.

Please send your CV & latest photo to email :

andi_susianto@yahoo.com

or by clicking the "Quick Apply" button

Jumat, 09 Maret 2012

Marketing Officer - PT. Tifa Finance Tbk

Marketing Officer - PT. Tifa Finance Tbk

URGENTLY REQUIRED

We are one of the best Public Listed Multi Finance Company in Indonesia. In line with our expansion, we urgently need Professional for the following position

Requirement :

A degree (S1) holder from any disciplineMinimum 1 year of experience in Banking/Financial Company, fresh graduate are welcome with minimum IPK 2.7Experince in leasing will be an advantage
Age maximum 30 years oldExperience in analyzing company financial report and cash flowEnergetic, iniciative, high drive, creative & service and target oriented

Interested candidates, please email your resume to :

nelly@tifafinance.co.id

CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIVE - ASURANSI JIWA RECAPITAL

CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIVE - ASURANSI JIWA RECAPITAL PT Asuransi Jiwa Recapital  Berdiri Pada tanggal 12 Juli 2004 Dengan Nama PT Asuransi Jiwa Indrapura dan Pada Tanggal 7 Februari 2007 berubah nama menjadi PT Asuransi Jiwa Recapital . PT Asuransi Jiwa Recapital  merupakan salah satu anak perusahaan Recapital Group yang bergerak dalam bidang Financial Institutions. Berkantor Pusat dijalan Adityawarman no. 55 Jakarta Selatan, memiliki 11 kantor Cabang dan 8 kantor satelit diseluruh Indonesia : Kelapa Gading, Grand Wijaya, Bandung, Pekanbaru, Medan, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar.makasar, Manado,Subang,Karawang,Cirebon, Tasikmalaya,Garut, Sumedang, Indramayu,

saat ini membuka peluang bagi para PROFESIONAL yang handal untuk menjadi bagian dari mitra bersama:

( ASURANSI JIWA RECAPITAL)


Peluang memperoleh:

Komisi Penjualan & Reward yang menarikTraining yang berkualitasTantangan karir terbuka luas
Kesempatan bagi anda untuk menempati posisi sebagai:

Kualifikasi :

Yang berperan sebagai tenaga penjual untuk melakukan pemasaran produk Asuransi jiwa Recapital.Pendidikan min. SMU/SetaraWanita/Pria usia Minimum 23thMempunyai Interpersonal dan komunikasi yang BaikBerpenampilan menarikPekerja Keras, Tekun dan MandiriMemiliki motivasi untuk sukses dan suka tantanganPengalaman di bidang Marketing dan Penjualan
Kirim Surat lamaran, CV, Ijazah terakhir, transkrip nilai, kartu identitas dan pasfoto 3 x 4

Berkas lamaran kami terima paling lambat diterima 2 minggu setelah iklan ini terbit

Lamaran ditujukan ke:

Reacapital Building

ASURANSI JIWA RECAPITAL –  Lantai 7

 Jl. Adityawarman. No. 53 -57,Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160

http://www.relife.co.id

Kamis, 08 Maret 2012

Costing Staff - TOYONAGA INDONESIA, PT

Costing Staff - TOYONAGA INDONESIA, PT A growing and promising Multinational Company in Automotive Component Industry and Electronics Parts Industry. A 60 Years of global experience creates a solid people oriented corporate culture. We invite you to join our tea and together we will win the global competition.

Requirements :

Male/Female, Max. 26 years old.

Min. D3/S1 in Economy majoring Accountancy with min. GPA: 2.75.

Min. 2 years experience in handling costing matters.

Computer Literate (MS Office) is a must and familiar with accounting software is an advantage.

Fluent in English both oral and written.

Good Personality and hard working.

Analytical, initiative, able to work independently and under pressure.

Domicile at Bekasi or Cikarang area.

Only shortlisted candidates will be notified. Please submit your complete resume enclosed with recent photograph to:

PT. TOYONAGA INDONESIA

Jl. Industri Selatan V Blok EE-3C

Kawasan Industri Jababeka 2

Cikarang, Bekasi 17550

Attn: HRD Department

Or email to:

toyonagaindonesia@yahoo.com

(subject: TYNI – Costing Staff)

INSURANCE MARKETING - ASURANSI JIWA RECAPITAL

INSURANCE MARKETING - ASURANSI JIWA RECAPITAL PT Asuransi Jiwa Recapital  Berdiri Pada tanggal 12 Juli 2004 Dengan Nama PT Asuransi Jiwa Indrapura dan Pada Tanggal 7 Februari 2007 berubah nama menjadi PT Asuransi Jiwa Recapital . PT Asuransi Jiwa Recapital  merupakan salah satu anak perusahaan Recapital Group yang bergerak dalam bidang Financial Institutions. Berkantor Pusat dijalan Adityawarman no. 55 Jakarta Selatan, memiliki 11 kantor Cabang dan 8 kantor satelit diseluruh Indonesia : Kelapa Gading, Grand Wijaya, Bandung, Pekanbaru, Medan, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar.makasar, Manado,Subang,Karawang,Cirebon, Tasikmalaya,Garut, Sumedang, Indramayu,


saat ini membuka peluang bagi para PROFESIONAL yang handal untuk menjadi bagian dari mitra bersama:

( ASURANSI JIWA RECAPITAL)


Peluang memperoleh:


Komisi Penjualan & Reward yang menarikTraining yang berkualitasTantangan karir terbuka luas
Kesempatan bagi anda untuk menempati posisi sebagai:


Kualifikasi

Yang berperan sebagai tenaga penjual untuk melakukan pemasaran produk Asuransi jiwa Recapital.Pendidikan min. SMU/SetaraWanita/Pria usia Minimum 23thMempunyai Interpersonal dan komunikasi yang BaikBerpenampilan menarikPekerja Keras, Tekun dan MandiriMemiliki motivasi untuk sukses dan suka tantanganPengalaman di bidang Marketing dan Penjualan
Kirim Surat lamaran, CV, Ijazah terakhir, transkrip nilai, kartu identitas dan pasfoto 3 x 4

Berkas lamaran kami terima paling lambat diterima 2 minggu setelah iklan ini terbit


Lamaran ditujukan ke:

Reacapital Building

ASURANSI JIWA RECAPITAL –  Lantai 7

 Jl. Adityawarman. No. 53 -57,Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160

http://www.relife.co.id

Rabu, 07 Maret 2012

Business Executive - MEGAH TAMA , PT

Business Executive - MEGAH TAMA , PT The selected candidates will undergo a series of training. This position offers exciting daily challenges and opportunities to move up to top managerial level.


If you possess the followings, we would like to invite you for a detailed discussion.

Requirements:

Bachelor’s Degree (preferably OVERSEAS Graduate)

Fluency in English (knowledge of Mandarin would be an advantage)

Computer’s literated

Self starter, able to work with minimum supervision

Resourceful, creative and result driven

Good people management skills and able to communicate well across all levels

Good performance with professional outfit

An attractive remuneration package and a management development program will be offered to the successfull candidates”

If you’re interested please send your resume to:  

recruitment@megahtama.com


* Please note that only short listed candidates will be notified. Applicants who had previously applied please do not apply again

Cashier (CAS)

Cashier (CAS) DIBUTUHKAN SEGERA ...

Perusahaan distribusi makanan dan minuman yang membutuhkan karyawan/ti sebagai :

Kualifikasi :

Wanita; Single; usia max. 25 tahunPendidikan min. SMA/SMEAPengalaman min. 1 tahun dibidangnyaJujur, teliti, disiplin, cekatan dan dapat bekerja sama dengan semua level

Lamaran lengkap harap dikirimkan ke :

 HRD & General Affair

  PO. BOX 1024 Jakarta 14010

via e-mail di : hrdjkt@masuya.co.id

Marketing Representatif - SMFL LEASING INDONESIA, PT

Marketing Representatif - SMFL LEASING INDONESIA, PT

:: DIBUTUHKAN SEGERA ::

PT. SMFL LEASING INDONESIA, Perusahaan Joint Venture yang bergerak dibidan pembiyaan, merupakan anak perusahaan dari Sumitomo Mitsui Finance dan Leasing Group - Jepang, Membutuhkan tenaga professional berkualitas untuk ditugaskan sebagai :

Qualification :

Wanita atau Pria, usia antara 23–30 tahun (untuk Junior) dan 28-35 tahun (untuk senior);Sarjana dari berbagai disiplin ilmu. Lebih diutamakan bidang ekonomi, bisnis, ataupun accounting;Untuk Senior disyaratkan memiliki pengamalaman kerja sekuranag-kurangnya 3 (tiga) tahun di Perusahaan Leasing atau Bank di Fleet Division atau sebagai Salesman Alat Berat;Fresh Graduate dapat mengajukan lamaran;Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, kemampuan negosiasi, memecahkan masalah, dan komunikasi yang baik;Dapat berkomukiasi dalam Bahasa Inggris (lisan maupun);Berorientasi pada target, motivasi tinggi dan berkepribadian baik;Dinamis, energik, memiliki integritas yang tinggi dan mampu memenuhi tugas dengan standar tinggi;Berinisiatif, mampu bekerja secara mandiri atau sebagai bagian dari tim;Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota untuk jangka waktu cukup lama.

Kirimkan lamaran anda disertai Curriculum Vitae , Pasphoto terakhir, and copy Sertifikat kepada:

Junita@smfl.co.id

Selasa, 06 Maret 2012

Steel Trader – Indonesia - CMC S.E. Asia

Steel Trader – Indonesia - CMC S.E. Asia US listed Multinational and global leaderExciting Trading roleCompetitive remuneration package

At Commercial Metals Company, we know a thing or two about success. Take a look at our history and you’ll see some pretty courageous moves that have paid off. We have backed ourselves in challenging markets, and continue to seek growth opportunities. CMC is a vertically integrated metals company that manufactures, recycles and markets steel and other metals and related products around the world. CMC has a wide breadth of products and services, and we are involved in virtually every aspect of our industry. Inside our organisation we have more than 10,000 capable people employed across the globe.


We have an exciting opportunity for a Steel Trader to expand our business in Indonesia.


About the role


You will manage purchases and sales of a range of steel products such as plates, beams, blooms, slabs, hot rolled coils, billets etc. You will establish and deliver sourcing plans with targeted customers and build strong relationship with quality suppliers and retaining long term customers. You will provide market information, production and delivery schedules, contractual arrangement and assist in claims resolution. You will also keep abreast of market movements and trends.


About you


You will have 5 years of commercial success in promoting and increasing the quality and quantity of steel products and raw materials in a trading environment in Indonesia. You will have a good knowledge of the steel and raw materials (iron ore & coal) industry and have a wide network of customer-base in the region. You have a strong understanding of contract law, drafting and interpretation and shipping requirements. You have the ability to operate effectively independently and possess strong influencing and skills at all levels in a corporate environment. You will also have excellent language skills in English, both verbal and written.


Please e-mail response by attaching your resume YuKiong.Tang@cmc.com


together with a recent photo and indication of your expected remuneration.


Marketing Supervisor ( MS ) – mutual fund product - PHILLIP SECURITIES INDONESIA, PT

Marketing Supervisor ( MS ) – mutual fund product - PHILLIP SECURITIES INDONESIA, PT

We are from Phillip Capital Group Singapore & Member of Indonesian Stock Exchange seeking for young highly motivated candidates to fill the following position:

Requirements:

Minimun 2 years experience in marketing (mutual fund product )Having a WAPERD or WPPE license from Bapepam & LKHaving good networking with financial institution or high networth individual.Good personalitySend your CV application to :

PT. Phillip Securities Indonesia
HRD Division
ANZ Tower Level 23 B
Jl. Jend. Sudirman Kav. 33A, Jakarta 10220

or  email to :

hrd_kk@phillip.co.id yustina@phillip.co.id

Valuation Assistant Manager - GUNUNG SEWU KENCANA, PT

Valuation Assistant Manager - GUNUNG SEWU KENCANA, PT

Gunung Sewu Group is one of the biggest investment and management groups of unconsolidated companies in Indonesia. Gunung Sewu Kencana has 3 core businesses; agribusiness, property and life insurance as well as several other investment portfolios, ranging from mining, information technology and manufacturing.

One of our Business Units, SEQUISLIFE is one of the leading life insurance companies in Indonesia. Sequislife’s products and services include life protection, retirement, fund, wealth accumulation, education fund, critical illness protection, and health insurance policies.

We are looking for dynamic individuals who are willing to take increased responsibilities and challenges in group company growth for the following position:


Responsibilities:

1.Valuation & Reporting

Support monthly and annual valuation and reporting for management and MOF.Support monthly and annual management KPIs monitoring and reporting.Support monthly and annual Embedded Value reporting.Support monthly and annual Participating/Universal Life policies bonus/dividend/interest declaration review and administration.


2.Budget and Business Plan

Support annual Budget exercise along with Finance team.Support and analyze business plan for proposed business initiatives and/or partnership development.Monitor actual vs Budget performance.


3.Experience Monitoring and Analysis

Monitors relevant experiences against actuarial assumptions on regular basis including mortality, morbidity, persistency etc.Support regular expense analysis and monitoring against actuarial assumptions.NB and in-force business reporting and analysis.Agency compensation/Telemarketing experience monitoring and support its structural review.


4.ALM and Profitability Analysis

Support monthly ALM analysis.Support and report monthly Profitability analysis.


5.Projects Support and Implementation

Internal and external audit review supports.Prophet model implementation aligned with Prophet Manager’s responsibility to ensure high efficiency and accuracy of Prophet Model.Administration and system development support.Reinsurance administration and system development support.

Requirement:

Advance in Exam of Actuarial Society of Indonesia / overseas actuarial qualification with degree in Actuarial Science, Mathematics or equivalent.At least 5 year experience especially in valuation and reporting in Life Insurance company. Strong in actuarial principlesGood knowledge in Prophet modelGood and proficiency in knowledge of life insurance and productsGood command of English & Bahasa. Independent, hardworking, responsible and loyal.Able to work independently and has a systematic approach to ersolving problems arising
Should you meet all of the requirements above, please send your full resume and recent photograph by clicking "Quick Apply" or "Non-member Apply" below.

Non Member can send the application via email by clicking "Non-member Apply".

All applications will be treated confidentially.

Senin, 05 Maret 2012

SEKRETARIS FINANCE

SEKRETARIS FINANCE DIBUTUHKAN SEGERA

Sebuah group perusahaan yang bergerak dalam bidang perkapalan dan berlokasi di Jakarta Barat, saat ini membutuhkan :


Kualifikasi :

Wanita, Usia max. 40 tahunPendidikan D3 / S1 Manajemen Keuangan / AkuntansiPengalaman min. 3 tahunLebih disukai Ex. BankMampu mengoperasikan komputer (MS Office) dan Surat menyuratDapat bekerja sama dengan baikCekatan, Teliti, dan RapiSurat lamaran, CV dan pas photo terakhir dapat dikirimkan melalui email :

kt.pusat@gmail.com

SPV. LEASING (SPL) - KENCANA AUTO MANDIRI, PT

SPV. LEASING (SPL) - KENCANA AUTO MANDIRI, PT

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Property. Dan, saat ini kami membutuhkan dengan segera kandidat yang berkompeten dan penuh percaya diri untuk mengisi posisi sebagai:

Persyaratan :

Pria / WanitaUsia maximal 35 thPendidikan S-1 atau sederajatMemiliki pengalaman memimpin sebuah tim marketing min. 2 tahun di bidang Mall / Property/Shopping Centre.Supel dan memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang sangat baik serta mampu menjalin hubungan dengan berbagai pihakMampu mengkoordinir / memimpin timBerorientasi pada target serta mampu mengembangkan system strategi penjualan di perusahaanMampu membuat analisa penjualan dengan baikMenguasai bahasa inggris (lisan & tulisan) yang baikMemiliki track record yang baik dalam memimpin tim marketingMemiliki kendaraan bermotorbersedia ditempatkan di Tanjung Priok.Ulet, Agresif dan Energic Mampu Berkerja sama dalam TeamMampu bekerja dalam tekanan / Target Memiliki Dedikasi & Loyalitas yang tinggi Memiliki database rekananMenguasai Komputer khususnya Microsoft Office ( Exel, Word, Power Point )Diutamakan Domisili yang berada di Jakarta Utara, Bekasi, Jakarta Timur & SekitarnyaBagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan melalui sistem "QUICK APPLY" atau "NON MEMBER APPLY" JobsDB!

Minggu, 04 Maret 2012

Manager of Commercial / Port Folio Management - MEDCO POWER INDONESIA, PT

Manager of Commercial / Port Folio Management - MEDCO POWER INDONESIA, PT PT. Medco Power Indonesia, Based in Jakarta urgently need any position  :

Qualifications :     

Graduated from reputable university with a degree in stock analysis, Finance Accountancy ( Master degree is preferred)Have 3-5 years experience in investment analysis/ financial analysisStrong research skills and strong knowledge in financial statement, financial modeling and financial analysisHigh sense of risk awareness, compliance and integrityDemonstrate initiative, creativity, diligence and high integrity, able to write and present research reportsHave a good conceptual skills and outstanding time management, presentation skills, good personality, high responsibility, good analytical skills and accurancy, able to work as a team , able to work under pressureFluent in English is a mustProficiency in Ms. Office ( excellence in Excel is a must)   For qualified candidates, please send your application by using "QUICK APPLY" or "NON MEMBER APPLY" JobsDB!             

JObs Staff Accounting

Staff Accounting

Mari Bergabung!

Apabila Anda berkeinginan bekerja di Perusahaan yang mengembangkan nilai-nilai:

Constant & Never Ending ImprovementAdd Massive ValueDo The Right Thing & Make It HappenBuild A Positive TeamShow People That You Are Care

Perusahaan yang bertumbuh pesat bergerak di bidang Leather (Kulit/Sponge/PVC) dan manufaktur Home Appliances (AC/Kulkas/Mesin Cuci) membuka peluang kerja bagi Anda.

Kualifikasi

WanitaBerpendidikan S1Max berumur 25 ThnBerpengalamana 1 Tahun di bidang yang samaBerdomisili di Jakarta Timur dan sekitarnya


Silakan kirim lamaran lengkap Anda dengan mencantumkan Posisi yang diinginkan ke:

PO. BOX 1126 JKT 13011


atau melalui sistem "QUICK APPLY" atau "NON MEMBER APPLY" JobsDB!

Sabtu, 03 Maret 2012

PERSONAL FINANCIAL CONSULTANT (PFC) - TRIJAYA PRATAMA, PT

PERSONAL FINANCIAL CONSULTANT (PFC) - TRIJAYA PRATAMA, PT WUJUDKAN KARIR YANG CERAH BERSAMA TRIJAYA PRATAMA

Kami PT. TRIJAYA PRATAMA FUTURES adalah perusahaan JASA KEUANGAN yang terbaik 2011 di Indonesia memberikan kesempatan kepada kaum muda yang enerjik dan memiliki wawasan luas untuk bergabung dengan kami pada posisi :

Posisi yang kami tawarkan adalah :

WALK IN INTERVIEW

Kualifikasi :

Pria / Wanita, max 35 thnPendidikan min S1 (welcome Fresh Graduates, Local Graduates & Overseas Graduates)Penampilan menarik dan komunikatifDiutamakan mempunyai pengalaman kerja di bidang Perbankan, Asuransi dan propertyBagi yang sudah memiliki Account lebih diutamakan (nego gaji, komisi, entertaiment dan Akomodasi)Mempunyai jaringan yang luas dan dapat bekerja sama dalam team

Benefit :

Basic AllowanceKomisi dan BonusJenjang KarirTransportasi

COME AND JOIN WITH US !
Kandidat yang memenuhi kualifikasi dapat membawa

CV lengkap + pas photo ke :

PT TRIJAYA PRATAMA FUTURES
SONA TOPAZ TOWER Lt.10
Jl. Jendral Sudirman Kav 26 Jakarta Selatan 12920
Telp : 021 - 250 6322 - Fax : 021 - 250 6323

atau via email : hrd@trijaya-pratama.com

Marketing Officer - FIRST CAPITAL INDONESIA, PT

Marketing Officer - FIRST CAPITAL INDONESIA, PT REQUIRED IMMEDIATELY

We are growing Financial Service Company located in Jakarta looking for potential and highly motivated person to fill in the position as:

Jakarta Raya

Responsibilities:

Create, Develop, and manage marketing strategies Increase market visibility of the companyCreate a vast database which includes companies and individuals Prospecting potential and new clientsMaintain relationships with existing clients

Requirements:

Male/female, Max 35, Min S1 Degree holder from reputable universitiesCapable of doing business lead and have a wide networkHighly initiative and strongly motivated with great interpersonal skillsMin. 1-3 Years of proven in experience in Marketing and Insurance is an advantageTeam-leadership and persuasive Computer literate and good communication skills both in Indonesia/English


For those applicants who meet the requirements, will be given:

Remuneration/negotiable salaryTraining programCareer development
PLEASE SEND YOUR CV & RECENT PHOTOGRAPH TO:
Plaza Sentral Building 19th Floor, jl. Jendral Sudirman kav. 47, Jakarta 12930


Or by clicking "Quick Apply"  or "Non-member Apply" JobsDB!

Jumat, 02 Maret 2012

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP) - PLATON NIAGA, PT

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP) - PLATON NIAGA, PT Requirements: 

Male/ Female, max 30 years oldMinimum of Strata 1 (S-1) or higher with excellent grades, from any reputable domestic, overseas universityAbility to do excellent presentation in foreign language such as English or Mandarin is A MUSTAble to work under pressure with minimum supervisionStrong leadership and a visionaryBenefit:

Excellent career pathwayExcellent remuneration and continous personal development program provided.To be placed in JAKARTA

Please send your complate CV along with recent photograph not later than 15 FEBRUARY 2012 to:

career@platonniaga.com

Note: Please state the position applied and code on your email subject

MANAGEMENT TRAINEE (MT) - PLATON NIAGA, PT

MANAGEMENT TRAINEE (MT) - PLATON NIAGA, PT Requirements:

Male / Female, max age 35 years old.A Bachelor Degree holder with major in management (finance, economic or marketing).Graduates from local and overseas universities with strong grades1 or 2 years of working experiences is an advantage but not essentialA future leader that will be the crucial part of the company.Hardworking, attention to details, well organized, good in communicating.To be placed in Pantai Indah Kapuk

Please send your complate CV along with recent photograph not later than 15 FEBRUARY 2012 to:

hrd.pik@platonniaga.com

Note: Please state the position applied and code on your email subject

Kamis, 01 Maret 2012

STAFF DANA - BANK PERKRIDITAN RAKYAT ANTARRUMEKSA ARTA, PT

STAFF DANA - BANK PERKRIDITAN RAKYAT ANTARRUMEKSA ARTA, PT

-= DIBUTUHKAN SEGERA =-
PT. BPR Antar Rumeksa Arta sedang membutuhkan tenaga profesional muda untuk posisi :

Syarat :

WanitaUsia maksimal 30 tahunPendidikan min D3, IPK min 2,75Memiliki SIM C & kendaraan sendiri

Kirimkan Lamaran lengkap, CV dan photo terbaru ke alamat :
PT. BPR ANTAR RUMEKSA ARTA
Jl. Solo - Tawangmangu KM. 12 Papahan - Tasikmadu
Karanganyar

atau menggunakan tombol "QUICK APPLY" dan "NON-MEMBER APPLY"

Job MARKETING FUNDING - PERSONAL BANKING OFFICER (Kode: PBO) - PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk

MARKETING FUNDING - PERSONAL BANKING OFFICER (Kode: PBO) - PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk Kirimkan lamaran anda ke :

Arianti Setiadi

HR Region 1

Bank Danamon Matraman, Jl. Matraman Raya No.52, Lt.4, Jkt Timur 13150

Atau by email : arianti.setiadi@danamon.co.id


PERSONAL FINANCE CONSULTANT - TRIJAYA PRATAMA, PT

PERSONAL FINANCE CONSULTANT - TRIJAYA PRATAMA, PT

Syarat- syarat :

Pria / Wanita min 20-35 tahunPendidikan min D3 untuk semua jurusanDapat  Mengoperasikan komputer min Ms. OfiiceMemiliki komitmen tinggi dalam bekerja.Memiliki Etika serta kepribadian yang baik.Memiliki interpersonal skill yang baik .Mampu bekerja sebagai Tim dalam lingkungan kerja yang Dinamis.Memiliki kemampuan berkomunikasi aktif dan berwawasan luas.Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan melalui sistem "QUICK APPLY" atau "NON MEMBER APPLY" JobsDB!

atau ke :

Wisma Metropolitan 1 Lt.3A
Jl. Jendr. Sudirman Kav.29
Jakarta- Selatan 12920